Baru Dipasarkan Langsung Ludes

PEKALONGAN – Secara resmi PT Dafam Property Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Dafamland, menggelar Gaia Residence Pre Launching & Gala Dinner, Jumat (20/12). Namun sejak dipasarkan pada bulan November kemarin, semua unit sudah ludes terjual.

“Ternyata Gaia Residence cukup diminati masyarakat, terbukti dari 53 unit yang disediakan dan baru kami pasarkan sejak 25 November, lalu seluruhnya sudah ludes terjual,” ujar Direktur Dafamland, Wijaya Dahlan kepada Radar.

Dikatakan, pihaknya membuka proyek itu juga memperhitungkan secara matang. Letak yang premium juga menjadi landasan utama. Semakin lama bisnis property cukup menarik minat banyak orang. Terbukti saat ini harga tanah berkali lipat.” Dulu hanya 1 jutaan sekarang malah ada yang menjadi 8 jutaan,” bebernya kepada media.

Banyaknya proyek prestisius yang akan dibangun di daerah saat ini, menurutnya, juga menjadi pemikiran sebagian besar konsumennya. Untuk itu, sebagai putra daerah pihaknya juga ingin turut memajukan daerah ini dengan property yang bagus dan berkualitas.

Sementara itu, Operational Manager Dafamland, Rakhmad Manadanie menambagkan, pihaknya menjamin kualitas produknya. Dari pondasi berupa konstruksi rumah cakar ayam yang kokoh, serta urukan tanah yang kuat. Jarak dari rel kereta api juga sudah diperhitungkan, yaitu 30 meter. Sehingga bisa meminimalisir bahkan meredam getaran.

“Aslinya masih akan kita garap lama proyek ini, namun permintaan yang sangat tinggi mengurungkan niat kami. Apalagi kebutuhan perumahan kelas menengah sangat terbatas di daerah ini, karena penduduk semakin banyak. Sehingga hanya dalam waktu beberapa minggu saja langsung sold,” tegasnya.

Gaia Residence perumahan yang mengusung konsep cluster dengan komersial area di atas lahan seluas 8.000 meter. Terletak di lokasi strategis yakni di perbatasan Kota Batang dan Kota Pekalongan tepatnya dekat Tugu Pekalongan jalan Pantura.

Menghadirkan tujuh ruko dan dua tipe rumah yang diluncurkan, yakni Athena dengan luas bangunan 42 m2 , luas tanah 84 m2 dan Apollo dengan luas bangunan 68 m2, luas tanah 120 m2. Didukung lokasi dekat Pusat Kota Batang, Jalan Pantura, dekat sarana olahraga Stadion Sarengat Batang, dekat terminal dan pom bensin, lokasi bebas banjir, dekat dengan RSUD Batang serta Hunian Cluster One Gate System. (han)

Source: Radar Pekalongan - Radar Bisnis

Chat Sekarang