Dafamland Resmikan Rumah Contoh

PEKALONGAN – Salah satu developer properti di Kota Pekalongan yang sedang mengembangkan bisnisnya, DafamLand, menggelar acara Jetayu Garden Party, Rabu (6/11) malam. Pada kesempatan itu manajemen DafamLand meresmikan rumah contoh yang berlokasi di kawasan Jatayu Residence Jalan WR Supratman.

Dengan peresmian rumah tersebut, para konsumen bisa melihat secara langsung kondisi unit rumah di perumahan yang masih dikembangkan. Menurut Direktur DafamLand, Wijaya Dahlan, saat ini masyarakat Pekalongan sudah mulai mengerti tentang keuntungan dan kelebihan berinvestasi di bidang properti. Salah satunya dengan membeli rumah di Jatayu Residence dan pembeli akan menikmati keuntungan investasi yang cepat meningkat. Sebanyak 37 unit rumah ditawarkan di perumahan tersebut. “Khusus di acara malam ini, kami menggelar promosi gila-gilaan,” ujar Wijaya.

Promosi yang digelar bekerjasama dengan BRI ini, yakni setiap pembelian unit rumah akan mendapat cash back hingga 100 persen harga jual. Harga masing-masing unit rumah berkisar Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,5 miliar. Untuk dapat menikmati promosi itu cukup mudah, yakni konsumen atau calon pembeli harus membayar uang muka sebesar 30 persen dari harga jual rumah. Setelah itu, mereka bias mengangsur pembayaran rumah melalui KPR BRI selama 10 tahun.

Hadiah

Keuntungan lain dari promosi itu yakni hasil investasi pembelian rumah dapat digunakan maksimal setahun setelah mengikuti program tersebut. Misalnya, setelah setahun lebih mengikuti promosi itu, pembeli kekurangan dana untuk mengangsur pembayaran rumah dan kekurangan itu dapat diambil dari investasi pembelian rumah.

“Selain mendapatkan pengembalian uang sebesar 100 persen, pembeli juga mendapatkan hadiah menarik seperti motor vespa, dan televise LED,” imbuh Wijaya. Dikatakan, setelah acara itu harga rumah berbeda. Dalam acara yang dihadiri calon pembeli dari kalangan pengusaha sukses di Kota Pekalongan dan daerah sekitarnya, ini hasilnya cukup bagus. Sembilan unit di Jatayu Residence dipesan oleh pembeli.

Lebih lanjut Wijaya menjelaskan, melihat animo pembeli seperti itu, Dafam Land telah menyiapkan proyek serupa yang dinamakan Gaia Residence. Lokasi pembangunan proyek berada di perbatasan Kota Pekalongan-Batang.

Presiden Komisaris Dafam Grup, Soleh Dahlan mengatakan, pernyataan bahwa perekonomian di Indonesia sedang terpuruk dinilai tidak benar.

Source: Koran Suara Merdeka

Chat Sekarang