Gaia Residence Langsung Diperebutkan

PEKALONGAN, SATELITPOST-Launching proyek kedua PT Dafam Property Indonesia atau Dafamland, yakni Gaia Residence Batang dipercepat dari jadwal semula. Tingginya kebutuhan hunian masyarakat dan antusiasme konsumen, menjadi alasan utama Dafamland menggelar pre-launching, Jumat (20/12) malam.

“Sebenarnya jadwal pre-launching kami tidak secepat ini. Tetapi, melihat kebutuhan, antusias masyarakat, konsumen terhadap hunian Dafamland makanya kami gelar malam ini.” Kata GM Operasional Dafamland, Rakh Madanie saat acara di Hotel Dafam Pekalongan.

Tidak tanggung-tanggung. Target tinggi dan optimism dipasang Dafamland untuk Gaia Residence yang berlokasi di perbatasan Kota Pekalongan-Batang tersebut. Rakh Madanie bahkan mengklaim hunian model cluster dengan business area tersebut sold out hanya dalam tiga pekan.

“Terbukti, hanya dalam waktu tiga minggu kita jualan langsung ludes terjual. Gaia Residence menyediakan 53 unit plus tersedia juga ruko komersial, karena lokasinya sangat strategis persis di pinggir jalur Pantura.” Katanya.

Direktur Dafamland, Wijaya Dahlan dalam kesempatan yang sama menyinggung hunian dalam perspektif investasi. Menurutnya, dalam sejarah, harga properti selalu naik. Apalagi, sebagai pengembang ternama, Dafamland sudah melakukan perhitungan secara detil.

“Namanya properti, dalam sejarah itu harganya pasti naik. Apalagi kita pasti selalu mengawali semua dengan studi kelayakan. Jika sebuah lokasi memang tidak layak (tidak masuk secara hitungan) tidak akan dilanjutkan. Kunci lain, lokasi akan menjadi baik jika di-develop dengan baik,” katanya.

Terkait Gaia Residence, putra bungsu Soleh Dahlan tersebut sangat yakin akan berkembang. Apalagi, dalam waktu dekat proyek besar PLTU di Batang akan segera dibangun. Secara umum, Wijaya Dahlan juga optimistis sector property di Batang akan berkembang pesat.

“Seperti juga terjadi pada Pekalongan, saat ini harga tanah yang dahulu Rp 1-1,5 juta, sekarang sudah ditawarkan Rp 8 juta untuk lokasi premium. Untuk batang, apalagi proyek PLTU segera masuk,” kata Wijaya.

Gaia Residence dihadirkan guna menjawab kebutuhan masyarakat di sekitar Batang, Pekalongan, dan sekitarnya. Hadirnya sebagai kawasan hunian modern, aman dan strategis yang sesuai dengan kebutuhan hidup masyarakat yang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut.

Gaia Residence menghadirkan tujuh ruko dan dua tipe rumah yang diluncurkan, yakni Athena (tipe 42/84m2) dan Apollo (tipe 68/120m2). Dekat dengan sarana olahraga depan Stadion Sarengat Batang, terminal, dan SPBU. Lokasi bebas banjir, dekat dengan RSUD Batang dan hunian Cluster One Gate System.

“Saat ini, wilayah Pantura, terutama antara Pekalongan dan Batang menjadi sangat strategis dan sudah menjadi wilayah pengembangan perumahan yang sangat bagus, Gaia Residence tentu saja menjadi pilihan utama untuk menjawab kebutuhan tersebut, apalagi dengan konsep yang kami tawarkan,” tambah Wijaya.

Turut hadir dan memberikan testimony, komisaris Dafam Group, Soleh Dahlan, Wakil Walikota Pekalongan H Alf Arslan Djuanaed serta Ketua DPD REI Kota Pekalongan, Risca Mangkulla. Acara juga dimeriahkan oleh bintang tamu penyanyi ibu kota, Dina Silva KDI. (Rujito)

Source: SatelitPost